Timnas Indonesia Satu-satunya Wakil Asia Tenggara yang Menang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Ini?

Timnas Indonesia Satu-satunya Wakil Asia Tenggara yang Menang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Ini?

satu-satunya wakil Asia Tenggara yang menang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Selasa, (21/11/2023) malam WIB? Sesuai jadwal, hari ini bakal digelar matchday kedua babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dari 19 pertandingan, lima laga di antaranya melibatkan waki-wakil Asia Tenggara. Hal itu dimulai dari laga Myanmar vs Korea Utara, Filipina vs Timnas Indonesia, Singapura vs Thailand, Taiwan vs Malaysia dan Vietnam vs Irak.

Dari tiga negara di atas, apakah Timnas Indonesia satu-satunya wakil Asia Tenggara yang memenangkan pertandingan malam ini? Jawabannya bisa iya, bisa juga tidak https://143.42.75.229.

Secara kualitas, Timnas Indonesia memiliki peluang menumbangkan The Azkals –julukan Filipina – dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Rizal Memorial, Selasa (21/11/2023) pukul 18.00 WIB. Meski secara peringkat di ranking FIFA Timnas Indonesia di bawah Filipina, skuad Garuda dinilai masih lebih matang ketimbang sang tuan rumah.

Meski begitu, bukan Cuma Timnas Indonesia, tim Asia Tenggara yang berpeluang memenangkan pertandingan malam ini. Ada juga Timnas Thailand yang dijadwalkan bertandang ke markas Singapura.

Secara kualitas, skuad Gajah Perang –julukan Thailand– masih di atas Singapura. Setelah kalah 1-2 dari China di matchday pertama, Teerasil Dangda dan kawan-kawan membidik kemenangan demi membuka peluang lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*